`

`

tanda tanda melahirkan normal

Pelajari apa yang perlu Anda ketahui tentang persalinan normal.

Apa persalinan normal itu?

Melahirkan dapat digambarkan secara berbeda berdasarkan tingkat dan jenis bantuan yang diberikan selama persalinan bayi.
berikut jenis jenis melahirkan baik:

- Persalinan alami
- Pertama, Bayi lahir melalui kepala, melalui vagina (jalan lahir), diawasi oleh seorang dokter perawatan kesehatan yang memastikan bahwa ibu dan bayi akan baik.

- Persalinan normal - Pertama, Bayi lahir melalui kepala, melalui vagina (jalan lahir), tetapi mungkin di tangani oleh seorang profesional kesehatan untuk mendukung atau membantu kelahiran.

Melahirkan dengan bantuan - Bila ada tanda-tanda bahwa ibu dan / atau bayi mungkin tidak sehat, penanganan tidak akan normal.

Intervensi apa yang dianggap sebagai bagian dari persalinan normal?
Kadang-kadang, ibu atau bayi kebutuhan membantu selama persalinan. perawatan kesehatan akan membahas perlunya intervensi tertentu sebelum hal itu terjadi fatal, dan termasuk Anda dalam mengambil keputusan.

Augmentasi persalinan - Kadang-kadang, terutama di persalinan lama, kontraksi dapat melemahkan, gagal untuk melebarkan leher rahim, atau tidak membantu bayi turun jalan lahir. perawatan kesehatan akan mengevaluasi situasi. Obat (seperti oxytocin) dapat diberikan untuk merangsang kontraksi dan membantu tenaga kerja dan aktif mendorong. Biasanya seorang perawat atau bidan akan menjadi orang yang mengontrol kemajuan Anda selama persalinan.

Mendengarkan detak jantung bayi - Pemantauan denyut jantung bayi adalah salah satu cara untuk mengetahui apakah bayi anda baik selama persalinan dan melahirkan. Di Kanada, pada kehamilan berisiko rendah, penyedia layanan kesehatan selama persalinan dan menggunakan alat, yang disebut doppler monitor denyut jantung janin, untuk mendengarkan detak jantung bayi setelah kontraksi. Ini akan terjadi setiap 15 sampai 30 menit selama tahap pertama persalinan, dan setiap lima menit di tahap kedua.

Mengurangi nyeri saat persalinan -Beberapa wanita mengalami rasa sakit yang cukup dalam, misalnya, karena posisi bayi, sebuah persalinan lama. Sebagian besar rumah sakit menawarkan untuk menghilangkan rasa nyeri, beberapa dengan obat-obatan dan beberapa-obat bebas, yang membantu agar rasa sakit di awal persalinan tidak terasa.

Apa yang bukan bagian dari persalinan normal?
Dalam beberapa kasus, ibu dan / atau bayi dapat menampilkan tanda-tanda bahwa salah satu atau kedua adalah tidak sehat dalam persalinan(misalnya, detak jantung tidak teratur atau penurunan bayi dengan kontraksi) dan dokter kesehatan dapat segera mengambil tindakan untuk membantu melahirkan bayi. Salah satu prosedur berikut dapat digunakan, tetapi bukan bagian dari persalinan normal:

Forceps atau pengeluaran vakum - Peralatan yang digunakan oleh dokter untuk membantu dalam mengeluarkan bayi.

Tang dua ramping - untuk melengkungkan yang dapat menjalankan di sekitar kepala bayi di dalam jalan lahir.

Operasi caesar - Prosedur bedah ini dianjurkan ketika melahirkan normal mungkin menimbulkan risiko bagi ibu atau bayi.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment