`

`

mengobati batuk berdahak

Batuk berdahak, dikenal sebagai batuk produktif, adalah cara alami tubuh menjaga paru-paru dan saluran udara. Hubungi dokter Anda jika Anda batuk darah atau batuk berlangsung lebih lama dari 10 sampai 14 hari, atau jika batuk disertai dengan demam, penurunan berat badan saat Anda menarik napas.
Ada dua jenis utama dari batuk, kering dan produktif. Batuk produktif adalah satu di mana Anda batuk berdahak atau lendir-ini bukan batuk yang harus ditangani, karena tubuh Anda membutuhkan untuk melepaskan diri dari gungguan yang ada di dada / paru-paru. Meskipun tidak harus ditangani, beberapa obat ini akan mengatasi batuk produktif dengan memasukkan ekspektoran, atau sesuatu yang mengendur lendir dan membuat lebih mudah bagi tubuh untuk mengobati.
Disini menjelaskan cara tradisional untuk meredakan batuk:

1. siapkan satu sendok madu
Madu dapat bekerja lebih efisien untuk menenangkan batuk. Ini adalah yg menawar rasa sakit kaya, dengan viskositas tinggi dan kekakuan yang melakukan kerja yang luar biasa dari lapisan dan menenangkan mereka membran mukosa teriritasi. enzim yang ditambahkan oleh lebah saat mereka memanen madu, juga memiliki sifat antibakteri juga, yang dapat membantu mempersingkat berapa lama Anda akan batukkembali jika karena sakit bakteri.

Ca
tatan: Ini adalah obat alternatif yang sangat baik untuk anak-anak dan orang dewasa, tetapi tidak boleh diberikan kepada anak-anak di bawah usia 2 tahun karena risiko botulisme.
- 1 Sendok makan organik, mentah,  Ambil 1 sendok makan madu
- lakukan 1-3 kali sehari untuk mengontrol batuk. minum sebelum tidur jika batuk yang mengganggu tidur Anda.
- Untuk anak-anak, Anda dapat menyesuaikan dosis untuk 1 sendok teh hingga satu sendok makan.


2. Akar Teh Akar
licorice ( akar teh ) adalah baik ekspektoran dan yg menawar rasa sakit, sekaligus menenangkan saluran udara Anda saat melonggarkan dan menipis mukosa, mengurangi kelambatan. Hal ini juga dapat meringankan peradangan yang dapat menyebabkan iritasi tenggorokan Anda. Konstituen utamanya, glycyrrhizin, bertanggung jawab untuk sebagian besar dampaknya. 30-50 kali lebih manis dari sukrosa (gula meja), menghambat enzim 11beta-hidroksisteroid dehidrogenase. Enzim mengatur akses glukokortikoid (hormon steroid) untuk reseptor steroid, akhirnya memperlambat konversi kortisol untuk kortison. Hal ini meningkatkan efek kortisol dan mengurangi peradangan.  


Gunakan:
-2 Sendok makan kering akar licorice Ons
-8 air tawar arah Didihkan air dan tempat akar licorice dalam cangkir.
-Tutup dengan air dan diamkan selama 10-15 menit. Minum sampai 2 kali sehari.


3. Kumur Air Garam
ini Juga obat populer untuk sakit tenggorokan, air garam dapat meringankan ketidaknyamanan yang disebabkan oleh batuk. membantu tenggorokan-melalui osmosis sakit. Ketika konsentrasi garam lebih tinggi di luar sel-sel dalam selaput lendir Anda, air mengalir keluar dari sel untuk menyeimbangkan semuanya. Ketika air meninggalkan sel, pembengkakan turun, dan ketidaknyamanan menurun.
 

Gunakan:
-1 Sendok teh garam Ons
-8 air hangat arah Aduk garam ke dalam air sampai itu benar-benar hancur. Kumur selama 15 detik, meludah, dan ulangi dengan air sisaan. Bilas dengan air biasa setelah itu.


4. lada hitam
Lada hitam adalah rempah-rempah yang paling diperdagangkan di dunia, tetapi sebagian besar penggunaannya terbatas pada dunia kuliner. Apa yang orang tidak tahu adalah bahwa hal itu dapat mengobati batuk yang disertai dengan banyak lendir atau dada
 

Gunakan:-1 Sendok teh lada hitam
-1 Sendok madu
Ons -8 air tawar

Tempatkan merica dan madu dalam cangkir dan kemudian tutup dengan air mendidih. aduk untuk membubarkan agar meleleh di madu. diamkan selama 10 menit, aduk sekali lagi, dan minum secara keseluruhan. Ulangi 1-2 kali sehari secukupnya untuk melonggarkan lendir.


5. Jahe
Pedas jahe bekerja sebagai ekspektoran, membantu melonggarkan dan mengusir lendir dari paru-paru. Hal ini juga dapat menghentikan gatal yang menyakitkan di bagian belakang tenggorokan yang dapat memicu batuk, jika Anda mengalami batuk kering. Peppermint juga akan membantu meringankan gatal-gatal dari batuk.


Gunakan: 
-3 Sendok makan jahe cincang
-1 Sendok makan peppermint kering
-4 cangkir air
-1 cangkir madu

Cincang jahe dengan peppermint untuk 4 cangkir air. Didihkan sampai cairan telah berkurang setengahnya. Biarkan agak dingin, kemudian aduk dalam 1 cangkir madu sampai menyatu sepenuhnya. minum 1 sendok makan setiap beberapa jam untuk meringankan batuk Anda. Terus didinginkan sampai 3 minggu.





 


SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment