`

`

obat kanker~mengobati kanker secara alami

Mari kita mulai dengan tiga fakta tentang kanker Anda mungkin pernah mendengar sebelumnya..

Sel-sel kanker dapat dikembalikan ke sel-sel normal (lebih dari 20 perawatan yang melakukan hal ini dijelaskan pada artikel ini), Tergantung pada pengobatan yang dipilih, 5 tahun tingkat kelangsungan hidup (yaitu "tingkat kesembuhan") untuk jenis kanker yang sama, berkisar dari 3% sampai 90% (hampir semua pasien menggunakan perawatan angka kesembuhan 3% karena mereka tidak tahu tentang perawatan angka kesembuhan 90%), Pengobatan kanker yang murah, aman dan lembut (dengan tingkat kesembuhan 90%) telah ada, tapi sangat, sangat sedikit orang tahu perawatan ini. Jika Anda membaca seluruh halaman ini Anda akan tahu banyak tentang pengobatan kanker dengan tingkat kesembuhan 90% !! Dan Anda akan belajar tentang beberapa orang yang mendukung pasien yang menggunakan 90% perawatan angka kesembuhan. Terminologi

Klarifikasi: Ketika kita menggunakan istilah seperti "tingkat kesembuhan 3%" kita berbicara tentang persen pasien kanker yang hidup selama 5 tahun setelah diagnosis. Referensi untuk 5 tahun adalah standar perbandingan. Namun, dokter sering menggunakan "enam bulan" angka kesembuhan statistik untuk membuat perawatan mereka terlihat jauh lebih efektif. Tapi kita selalu menggunakan statistik 5 tahun angka kesembuhan. Bagaimana mungkin untuk memiliki tingkat kesembuhan 90%? Anda menggunakan pengobatan kanker yang tidak merusak sel-sel sehat karena untuk menargetkan sel-sel kanker dan baik lembut membunuh sel-sel kanker atau kembali ke dalam sel-sel normal. Dengan demikian ini dapat digunakan dalam dosis yang sangat tinggi ditambah dalam banyak kasus beberapa jenis perawatan dapat dikombinasikan bersama untuk sinergi !!

Namun, masyarakat umum tidak tahu tentang pengobatan kanker dengan tingkat kesembuhan 90% karena media tidak berbicara tentang ini. Media seperti gunung es, memberitahu Anda 10% dari kebenaran yang sangat menguntungkan bagi anda, tetapi anda blacklist 90% dari kebenaran yang tidak cukup menguntungkan bagi anda.
Ada begitu banyak yang dapat Anda lakukan untuk menurunkan resiko kanker. Tapi tolong jangan menunggu sampai Anda mendapatkan diagnosis-Anda harus mengambil langkah-langkah pencegahan SEKARANG. Ini jauh lebih mudah untuk mencegah kanker daripada mengobatinya, Anda bisa pulih dari kanker jika saat ini Anda memiliki kanker, dengan mengikuti strategi yang relatif sederhana ini.

Makanan Persiapan: Makanlah setidaknya sepertiga dari makanan mentah Anda. Hindari menggoreng atau charbroiling; mendidih, merebus atau mengukus makanan Anda sebagai gantinya. Pertimbangkan untuk tambahan melawan kanker seluruh makanan, bumbu, rempah-rempah dan suplemen untuk diet Anda, seperti brokoli, kurkumin dan resveratrol.

Karbohidrat dan Gula: Mengurangi atau menghindari makanan olahan, gula / fruktosa dan makanan berbasis gandum-dari diet Anda. Hal ini berlaku untuk biji-bijian organik diproses juga, karena mereka cenderung cepat memecah dan menaikkan tingkat insulin Anda. Bukti ini cukup jelas bahwa jika Anda ingin menghindari kanker, atau Anda saat ini memiliki kanker, Anda benar-benar harus menghindari segala bentuk gula, terutama fruktosa, yang feed sel kanker dan meningkatkan pertumbuhan mereka. Pastikan total asupan fruktosa Anda adalah sekitar 25 gram setiap hari, termasuk buah.

Protein dan Lemak: Pertimbangkan mengurangi tingkat protein untuk satu gram per kilogram berat badan ramping. Ini akan menjadi biasa bagi kebanyakan orang dewasa membutuhkan lebih dari 100 gram protein dan kemungkinan besar hampir setengah dari jumlah tersebut. Ganti kelebihan protein dengan lemak berkualitas tinggi, seperti telur organik dari ayam merumput, daging berkualitas tinggi, alpukat, dan minyak kelapa.

Daging Berbasis Omega-3 lemak: Menormalkan rasio omega-3 dengan omega-6 lemak dengan mengambil minyak krill berkualitas tinggi dan mengurangi asupan minyak sayur olahan.

Olahraga: Latihan menurunkan kadar insulin, yang menciptakan tempat yang rendah gula yang menghambat pertumbuhan dan penyebaran sel kanker. Dalam latihan 3 bulan, latihan ditemukan untuk mengubah sel-sel kekebalan menjadi lebih kuat bentuk penyakit-pertempuran di penderita kanker yang baru saja menyelesaikan kemoterapi.

Vitamin D: Ada bukti ilmiah yang Anda dapat menurunkan risiko kanker dengan lebih dari setengah hanya sering mengonsumsi vitamin D dengan paparan sinar matahari yang tepat. Tingkat serum Anda harus terus stabil di 50-70 ng / ml, tetapi jika Anda sedang dirawat untuk kanker, itu harus lebih dekat dengan 80-90 ng / ml untuk keuntungan yang optimal.

Tidur: Pastikan Anda mendapatkan cukup tidur. Tidur yang buruk dapat mengganggu produksi melatonin Anda, yang berhubungan dengan peningkatan risiko resistensi insulin dan berat badan, baik yang berkontribusi untuk kejantanan kanker.

Radiasi: Batasi paparan Anda dan melindungi diri Anda dari radiasi yang dihasilkan oleh ponsel, menara, base station, dan stasiun Wi-Fi, serta meminimalkan eksposur dari scan medis radiasi berbasis, termasuk dental x-ray, CT scan, dan mammogram.

Stres: Stres adalah semua penyebab utama datangnya penyakit. Bahkan CDC menyatakan bahwa 85 persen penyakit didorong oleh faktor emosional. Sangat mungkin bahwa stres dan masalah emosional yang belum terselesaikan mungkin lebih penting daripada yang fisik.




SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment