`

`

cara menghilangkan varises

Cara mengobati varises yang baik untuk kesehatan tubuh...
Operasi adalah satu-satunya cara pasti untuk menyingkirkan penyakit yang tidak enak di pandang pada kaki, varises yang sangat menyakitkan, tetapi ada beberapa pengobatan rumahan untuk anda yang terkena varises. Anda dapat mencoba yang mungkin secara signifikan mengurangi baik penampilan anda dan rasa sakit yang anda alami. Jika varises Anda masih relatif ringan dan tidak sakit, perawatan di rumah anda akan dapat membuatnya tampak kelihatan pembuluh darah anda hilang. Jika Anda ingin menghilangkan varises untuk kesehatan anda, meskipun, beralih ke operasi. pahami artikel ini agar mengurangi varises pada bagian kaki anda.


1.Hindari berdiri atau duduk untuk jangka waktu yang lama
Menjaga kaki Anda dalam posisi yang sama untuk waktu yang lama akan mengurangi sirkulasi. Sebaliknya, mengubah posisi atau menggerakkan kaki Anda di sekitar akan mempertahankan sirkulasi yang baik. Ubah posisi Anda setiap 30 menit atau lebih. Berjalan-jalan di sekitar.

2.Hindari memakai sepatu hak tinggi dan baju ketat
Kedua pakaian ini dapat membuat lebih sulit bagi darah untuk melewati pembuluh darah Anda. Menghindari menggunakan ini merupakan langkah penting untuk Anda yang ingin mengurangi varises. Anda terutama harus menghindari pakaian ketat yang memotong sirkulasi di sekitar pinggang, kaki, atau selangkangan. Sepatu bertumit rendah menyebabkan otot betis Anda untuk bekerja lebih, yang pada akhirnya lebih baik untuk pembuluh darah di kaki Anda.

3.Olahraga
Olahraga ringan dalam sehari dapat meningkatkan baik sirkulasi dan otot di kaki Anda. 30 menit berjalan kaki di sekitar lingkungan Anda dapat sangat meningkatkan sirkulasi secara keseluruhan, terutama sirkulasi di kaki Anda.

4.Cobalah untuk menurunkan berat badan
Jika Anda kelebihan berat badan, menurunkan berat badan yang ekstra dapat mengurangi tekanan pada kaki Anda dan sangat mengurangi varises. Jika Anda berolahraga dan memperhatikan diet Anda, Anda mungkin menemukan bahwa penurunan berat badan terjadi secara alami tanpa usaha yang maksimal

5.Mempertahankan diet anda dengan seimbang
Diet seimbang dengan banyak makanan segar dapat menjaga kadar garam ke bawah dan tingkat serat Anda menjadi tinggi, sehingga menstabilkan tekanan darah dan menempatkan pers pada pembuluh darah Anda. Diet rendah akan meminimalkan jumlah yang bengkak pada kaki Anda. Antioksidan juga ternyata dapat membantu membantu menjadi kuat, dan urat menjadi sehat.

6.Berhenti merokok dan mengurangi mengkonsumsi alkohol
Kedua tembakau dan alkohol tersebut dapat mempengaruhi tekanan darah Anda secara negatif,  melakukan cara ini dapat membantu Anda mengurangi varises Anda. Alkohol juga dapat menyebabkan pembuluh darah Anda membesar, yang, pada akhirnya dapat memperburuk varises. jadi, kurangi kedua-duanya untuk kesehatan tubuh anda juga kan..?

7.Cobalah menggunakan cuka sari apel
Ada bukti ilmiah sedikit bahwa obat ini dapat digunakan, Kandungan topikal dari cuka sari apel diperkirakan mengurangi ukuran varises. Rendam kain kecil atau kapas pad dalam sedikit cuka sari apel. Gosok cuka ke varises atau bungkus kain di sekitar kaki Anda. Biarkan duduk selama 30 menit agar ramuan bekerja.

8.Perawatan laser
Terapi laser biasanya digunakan pada vena yang lebih kecil. Sebuah sinar laser yang kuat diarahkan pada vena varises untuk menghilangakan dengan cepat. Perawatan laser dapat bertahan selama 15 sampai 20 menit, dan Anda mungkin perlu 2-5 perawatan sebelum Anda menghilangkan varises. Tidak ada bahan kimia atau lainya tapi laser tetap dapat menyakitkan.  Baca vimax asli

SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment