`

`

Cara merawat wajah secara alami

Jika anda imgin merawat wajah ada hal yang harus anda lakukan, dibawah ini ada beberapa tips cara cara merawat/mengobati wajah yaitu wajah kusam ataupun kulit wajah kering. ada beberapa metode cara perawatan/pengobatan kulit wajah yang kering ataupun kusam.
cara merawat wajah secara alami

CARA MENGOBATI KULIT WAJAH YANG KERING

Jika anda memiliki kulit kering anda di wajah, kemungkinan dengan segala cara anda sudah lakukan bahkan sudah memberikan beberapa macam lotion tetapi tetap saja kulit anda masih kering dan bersisik.
Metode-metode yang harus anda lakukan untuk mengobati kulit kering adalah:

1. Mencuci muka dengan air saja
Salah satu kesalahan perawatan kulit terbesar adalah mencuci dengan menggunakan kain yang keras, cobalah mencuci muka dengan menggunakan air bersih biasa, lakukan setiap hari sebelum tidur malam. mencuci muka sebelum tidur malam akan mendapatkan hasil yang lumayan bagus. kulit muka anda akan merasa lebih segar dan merasa lebih bersih dan lembab.

2. Pembersihan menggunakan minyak
Metode ini cukup memberikan hasil yang bagus dengan menggunakan minyak, menggunakan minyak akan menghilangkan make up, kotoran, keringat, dan segala sesuatu yang lain. mungkin terdengar berlawanan membersihkan dengan menggunakan minyak, tetapi minyak akan menarik kotoran-kotaran yang ada di muka, akan membersihkan muka anda menjadi lembut.
Mulailah menggunakan campuran minyak sesuai dengan jenis kulit muka anda.
Untuk kulit kering anda dapat menggunakan minyak jojoba, minyak argan, dan minyak almond, menggunakan itu cukup efektif.

3. Melakukan eksfoliasi wajah
Kulit kering sebenarnya adalah lapisan sel kulit mati yang membangun atau prose pengelupasan.
Gunakan scrub, anda dapat membuat scrub dengan mencampurkan satu sendok madu dan satu sendok teh oatmeal tanah. cukup mengoleskan dengan menggunakan tangan dan memutar-mutar tangan. kemudian bilas dan lakukan beberapa minggu sekali.

4. Pengobatan
Bila kulit anda sangat kering, anda dapat kosultasi dengan dokter dan meminta resep obat yang tepat untuk jenis kulit anda. dan lakukan apa yang harus anda lakukan dengan resep dokter. jangan menggunakan sebarang produk, anda harus mebaca label pada obat yang diberikan atau yang anda beli. 

CARA MENGHILANGKAN KULIT KUSAM WAJAH

Kulit kusam adalah masalah yang dihadapi oleh sejumlah orang. ada beberapa penyebab kulit anda menjadi kusam seperti perubahan gaya hidup, lingkungan, polusi, dan sebagainya.
disini ada beberapa tips untuk merawat kulit kusam.

1. Minum jus murni aloe vera tanpa gula
Minum jus murni aloe vera tanpa gula tepat di pagi hari pada saat perut kosong, akan menyegarkan kulit anda yang anti penuaan dini, antiseptik, antibakteri, dan anti oksidan dan bekerja dengan baik pada kulit anda dan mengobati semua masalah.

2. Almond untuk kulit kusam
menggunakan minyak almond di wajah anda setiap hari akan meningkatkan kulit anda. yang kaya dengan semua jenis nutrisi, mengunyah almond adalah cara yang bagus untuk menyehatkan kulit anda.

3. Menggunakan aprikot
Aprikot akan mencerahkan kulit anda, dan kandungan vitamin A di dalamnya membuat kulit anda kenyal dan lembut. anda juga bisa menggunakan bahan ini untuk dibuat scrub yaang akan membersihkan pori pori yang tersumbat.
Caranya:
Rendam aprikot kedalam air semalaman
tambahkan beberapa tetes miyak zaitun untuk pelengkap
lakukan masker wajah anda
lalu bilas setelah 20 menit

4. Madu untuk kulit kusam
Ada banyak manfaat didalam kandugan madu yang memiliki sifat mengencangkan kulit, antiseptik , dan lainnya. Campurkan madu dan jus lemon yang akan membantu menyingkirkan rambut wajah yang tidak di inginkan. madu dan otmeal dan telur akan membuat kulit anda bersih dan berseri-seri.

5. Yogurt
Ini adalah pembersih dan tabir surya yang alami. mengkonsumsi yogurt setiap hari akan membuat kulit anda menjadi lembut dan halus. ini cara merawat wajah berminyak. tambahkan madu dan pisang untuk hasil yang sempurna.
ini adalah metode yang tepat untuk menghilangkan kulit kusam. cara ini adalah yang termasuk mudah karena bahan-bahannya mudah dicari. Baca vimax asli


SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment