`

`

gatal di selangkangan~cara mengobatinya

Tinea cruris (atau popularnya adalah yang disebut gatal ) adalah infeksi jamur yang berada di pangkal paha.
Biasanya, Anda benar-benar tidak sadar. di bagian yang lembab pada kulit anda  jamur akan berkembang biak dengan cepat jika anda termasuk orang yang jorok. Dengan tidak sadar anda akan merasa gatal gatal pada pangkal paha anda. Kondisi ini paling umum pada pria dan remaja laki-laki.
Gatal biasanya tidak dianggap serius. Mengobati cepat akan meminimalkan gejala Anda dan menjaga infeksi sebelum gatal menyebar.

Apa Penyebabnya? 

Jamur yang menyebabkan gatal pada kulit Anda dan anda mungkin tidak akan terlalu serius untuk menangani ini. jika pada saat anda olahraga ataupun yang berhubungan dengan berkeringat anda akan mudah sekali terkena masalah ini jika anda tidak menjaga badan anda dengan bersih.

Gatal ini akan di alami bagi siapapun jika anda tidak bisa menjaganya, gatal akan bisa berkembang biak di kulit anda dan akan menyebar jika anda terlalu lambat menanganinya. Gatal bisa terjadi karena kelembaban kulit anda dan gesekan.
Biasanya ini akan di alami pada seorang atlet yang selalu terkena keringat.

Tanda-tanda gatal dipangkal paha baca VIMAX ASLI

- kemerahan di daerah selangkangan
- gatal terus-menerus di daerah selangkangan
- terasa seperti terbakar di daerah selangkangan
- mengelupas, mengupas, di area selangkangan
- Perubahan warna kulit

Pengobatan

Perawatan diri Sangat penting untuk menjaga kulit Anda bersih dan kering. Mengenakan pakaian dapat membantu dengan mengurangi gesekan dan penumpukan kelembaban. Gunakan antijamur salep atau semprot over-the-counter yang berisi miconazole, clotrimazole, atau tolnaftate.

Jamur sangat menular. Infeksi dapat menyebar melalui kontak kulit-ke-kulit, serta dengan menyentuh pakaian kotor dari teman teman yang terkena infeksi.

Cari perawatan dengan dokter

Datanglah dan konsultasikan dengan dokter jika gatal sudah terlalu serius. menyuruh dokter untuk mengobatinya.
Biasanya dokter akan memberikan salep dengan obat untuk mengobati gatal anda.

Efek Jangka Panjang   

Jamur yang menyebabkan gatal atlet tidak dianggap serius, hal ini merupakan keprihatinan yang signifikan bagi orang-orang dengan gangguan fungsi kekebalan tubuh, Seseorang dengan sistem kekebalan tubuh yang kurang mungkin tidak mampu melawan infeksi dari orang yang sistem kekebalan tubuh nya sehat.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment