`

`

mengatasi perut kembung

Orang dewasa menghasilkan dua galon sehari-hari flatus atau gas usus yang dikeluarkan dari bagian, rektum dan lainnya diserap kembali oleh tubuh.
Silakan lihat di bawah solusi untuk mengatasi perut kembung.
Perut kembung adalah kelebihan gas abnormal yang kadang-kadang disertai dengan pembengkakan perut dan rasa sakit yang disebabkan oleh gas yang terperangkap dalam lipatan dari usus besar.


Penyebab yang paling umum dari perut kembung adalah:

intoleransi laktosa 

-Konsumsi makanan tertentu seperti kacang (kacang, kacang, kacang-kacangan, kacang-kacangan), bir (hitam), dedak, brokoli, kubis Brussel, kol, minuman berkarbonasi, kembang kol, bawang merah dan susu antara lain yang cenderung menimbulkan Sembelit dan mengeluarkan gas.

- Makan berlebihan apa yang membuat makanan yang belum selesai sepenuhnya mencerna berubah menjadi kembung.

- Mengunyah makanan secara tidak benar, potongan-potongan besar yang sulit untuk dicerna dan membutuhkan waktu lebih lama untuk fermentasi.

- Makan dengan mulut terbuka memungkinkan terlalu banyak udara sebagai permen karet, merokok dan minum-minuman bersoda.

- Take baking soda untuk pencernaan dapat meningkatkan jumlah flatus.

- Keccemasan dan stres, alergi

Beberapa cara-cara yang dapat menghilangkan perut kembung:
baca VIMAX ASLI

- Pepaya
Untuk Perut kembung, Anda di anjurkan Mengkonsumsi pepaya nanas segar yang mengandung enzim yang membantu pencernaan dan mencegah perut kembung secara lengkap.

- kacang dengan sesendok teh jahe
kacang dengan sesendok teh jahe bubuk gas yang akan ditambahkan ke air dingin untuk menutup biji kering. Direbus dan kemudian dibiarkan selama satu jam, kemudian dibilas dan kemudian masak kacang dengan air tawar.

- Jus lemon
Pada setiap makan, minum jus lemon yang diencerkan atau dengan campuran dua sendok teh cuka sari apel dan dua madu dalam segelas air.

- Biji sesawi
mengambil dua biji sesawi dengan segelas air sebelum sarapan dan kemudian akan naik jumlah benih mencapai 12 per jam. Setelah gas berada di bawah kendali, jumlah biji dapat dikurangi secara bertahap untuk mengambil satu atau dua hari.

- Air panas
Untuk meredakan rasa sakit yang disebabkan oleh gas, tempelkan botol air panas diperut.




SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment