`

`

cara mengatasi sesak nafas

Sesak napas merupakan gejala umum dari gangguan kecemasan, terutama jika kecemasan yang mempengaruhi cara napas Anda. Pada artikel ini, kita akan melihat pada penyebab sesak napas, bagaimana mengatasinya, dan bagaimana mencegahnya.

Sesak Nafas = Kecemasan?
Sesak napas sangat menakutkan.
Dalam beberapa kasus, sesak napas menyebabkan kecemasan, sementara di lain, sesak napas disebabkan oleh kecemasan.

Ada beberapa masalah kesehatan, yang tidak terkait dengan kecemasan, yang dapat menyebabkan sesak napas. Ini termasuk kondisi umum seperti asma dan alergi, serta kondisi yang kurang umum seperti kondisi pneumonia, emfisema, dan jantung.
Ketika sesak napas disebabkan oleh kondisi kesehatan dapat menyebabkan kecemasan, dan mengobati memerlukan intervensi medis. Ketika sesak napas disebabkan oleh kegelisahan, Anda perlu untuk mengobati kecemasan yang pertama. Jika Anda belum, mengambil tes kecemasan 7 menit untuk melihat apakah kesulitan bernapas Anda mungkin berhubungan dengan kecemasan.

PENYEBAB SESAK NAFAS

Masalah pernapasan kecemasan terkait cenderung akibat dari hiperventilasi. Hiperventilasi juga dikenal sebagai "overbreathing," dan itu terjadi ketika tubuh Anda menerima terlalu banyak oksigen dan mengeluarkan terlalu banyak karbon dioksida.
Meskipun tubuh membutuhkan oksigen, tingkat karbon dioksida yang sehat masih penting. Ketika Anda mengambil terlalu banyak udara dan membiarkan terlalu banyak oksigen, dapat menyebabkan tubuh Anda merasa seperti Anda tidak cukup bernapas. Kecemasan hiperventilasi sering disebabkan oleh salah satu dari dua hal:
-Bernapas terlalu cepat 
-memikirkan tentang pernapasan Anda

Yang terakhir adalah umumnya  pada orang dengan kecemasan kesehatan dan panik. Orang-orang ini sering khawatir tentang kesehatan mereka sehingga mereka mulai untuk mengendalikan napas mereka sendiri, dan akhirnya mencoba untuk mengambil terlalu banyak udara agar dada mereka merasa luas untuk napas penuh. Tubuh sering tidak mengkonsumsi banyak air, dan sesak napas terjadi.

PENGOBATAN JANGKA PANJANG
baca VIMAX ASLI

Dalam jangka panjang, kuncinya adalah untuk mendapatkan kedua pernapasan Anda dan kecemasan Anda di bawah kontrol.
Strategi bernapas cenderung berfokus pada pikiran untuk bernapas dengan benar. Banyak ahli dokter merekomendasikan latihan pernapasan dalam. Mereka adalah bentuk relaksasi latihan yang melibatkan duduk diam dan belajar untuk bernapas perlahan-lahan melalui perut Anda, bukan dada Anda. Ini sangat percaya bahwa hal tersebut akan melatih tubuh Anda untuk bernafas lebih baik, dan akhirnya mencegah hiperventilasi.
Yoga dan meditasi juga memiliki komponen pernapasan dalam, dan ini dapat membantu Anda melatih cara Anda bernapas.

Anda juga harus belajar untuk mengendalikan kecemasan Anda secara khusus. Untuk melakukan itu, Anda perlu mencari tahu apa jenis masalah kecemasan yang Anda menderita, dan kemudian mengobati langsung. Tidak ada obat untuk kegelisahan, tapi begitu kecemasan Anda sembuh secara permanen, gejala-gejala fisik Anda akan benar benar hilang.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment