`

`

Cara menghilangkan jerawat

Jerawat bisa menjadikan kulit kita menjadi sakit dan memalukan, dan meninggalkan bekas luka yang tidak kita sukai. sebagian besar bekas jerawat akan memudar sendiri setelah beberapa bulan. ada beberapa hal yang dapat anda lakukan untuk membantu mempercepat proses menghilangkan bekas luka secara cepat, semua yang dilakukan tidak secepat itu, waktu semalam, sehari tidak cukup untuk menghilangkan bekas jeawat. jadi memerlukan waktu untuk menghilangkan bekas jerawat. dan tips perawatan kulit yang di uraikan dibawah ini tentu saja akan menghasilkan perbedaan yang nyata dari waktu ke waktu, anda harus mengerti metode yang tepat untuk jenis kulit individu anda:

METODE MENGGUNAKAN BAHAN-BAHAN NATURAL Baca VIMAX ASLI

1. Menggunakan lemon
lemon memiliki kandungan yang dapat menghilangkan bekas luka jerawat secara alami, langsung saja anda belah jeruk lemon menjadi dua dan kemudian usapkan dibagian yang luka di muka, dan tunggu 15 sampai 20 menit. setelah itu anda cuci muka wajah anda sampai bersih.
jangan biarkan bekas luka tetap ada. jika kalau dibiarkan terlalu lama atau tidak di encerkan akan dapat menyebabkan luka bakar kimia.

2. lakukan eksfoliasi dengan baking soda
Baking soda bisa digunakan untuk mengelupas dan meminimaliskan munculnya bekas jerawat. yang perlu anda lakukan adalah mencampur satu sendok teh baking soda dengan dua sendok teh air untuk membentuk pasta cair. oleskan pasta ke seluruh wajah anda dan gunakan gerakan melingkar lembut untuk menggosok baking soda ke dalam kulit pada sekitar bekas luka, dan tunggu sekitar du menit. bilas dengan air hangat kemudian tunggu sampai kulit menjadi kering.

3. Menggunakan madu
madu adalah solusi alami yang besar untuk menghilangkan jerawat dan menghilangkan luka merah yang tertinggal di muka.hal ini karena madu mengandung sifat anti bakteri dan membantu membesihkan kulit dan membantu mengurangi peradangan. lakukan dengan melakukan pengolesan madu ke bagian muka anda.
madu merupakan pilihan bagi mereka yang memiliki kulit sensitif, madu tidak menyebabkan iritasi pada kulit dan akan melembabkan kulit anda dan tidak menyebabkan kulit anda menjadi kering.

4. Menggunakan lidah buaya
Getah tanaman lidah buaya adalah bahan alami yang dapat digunakan untuk meredakan banyak penyakit dari luka bakar ataupun luka bekas jerawat. lidah buaya membantu untuk meremajakan dan melembabkan kulit yang dapat memudarkan bekas luka jerawat. lakukan dengan mengoleskan getah lidah buaya pada muka sesering mungkin. dapakan hasilkan yang maksimal.

5. Menggunakan es batu
Es adalah obat rumah yang sederhana yang dapat membantu memudarkan bekas jerawat menenangkan kulit dan mengurangi kemerahan. yang anda lakukan membungkus es batu dengan kain bersih atau kertas handuk dan tempelkan bungkusan es ke muka selama satu atau dua menit sampai kulit terasa mati.

METODE MENGGUNKAN PERAWATAN ATAU KEDOKTERAN

1. Menggunakan cream cortisone
Mulailah dengan menggunakan krim kortison, cream cortisone yang membantu mengurangi peradangan kulit dan mempercepat proses penyembuhan. konsultasikan dengan dokter cream cortisone jenis apa yang cocok/tepat untuk kulit anda dan membaca petunjuk penggunaan di label cream.

2. Menggunakan dokter
Anda bisa juga menggunakan alternative dokter, anda bisa berkonsultasi lewat dokter dan penyembuhan melalui dokter, dokter akan mengerti tipe kulit anda dan nanti akan ada solusi penyembuhan dari dokter.

3. Menggunakan leser
menggunakan laser yang canggih dapat membersihkan bekas-bekas jerawat yang bersih maksimal, jika bekas jerawat anda tidak memudar dalam waktu beberapa bulan anda dapat menggunakan bantuan laser. laser dapat mengupas kulit anda. tapi harus anda diskusikan dulu dengan dokter bagaimana cara kerja dan bagaimana resiko nya.

METODE PERAWATAN UNTUK KULIT ANDA

1. Menggunakan produk perawatan yang lembut
Banyak mereka-mereka yang putus asa untuk menyingkirkan bekas luka jerawat sampai belum ada yang mendapatkan hasil maksimal walaupun sudah menggunakan beberapa macam cara, bahkan ada yang mendapatkan hasil yang lebih buruk. anda harus bisa merasakan jika menggunakan produk-produk tertentu, apakah produk itu berjalan dengan baik reaksinya. gunakan produk yang lembut. agar kulit anda juga menjadi lembut sepeerti yang anda inginkan.

2. menggunakan Ekfoliasi
 Ekfoluasi membantu untuk mengelupas kulit mati, dan mengeluarkan pembaruan kulit yang ada dibawah kulit mati yang segar, sebagian jaringan perut jerawat biasanya hanya efek lapisan atas kulit. pengelupasan dapat mempercepat proses memudar, anda dapat mengelupas dengan scrub wajah tertentu.

3. Hindari menggaruk menggunakan tangan
Kadang anda tidak bisa menahan gatal saat terjadinnya jerawat pada muka anda. jangan gunakan tangan anda untuk menggaruk jerawat anda, tangan anda yang mempunyai banyak bakteri yang juga dapat menjadi luka anda membekas.
Lanjutan VIMAX ASLI









SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment